Pimpinan Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Banjarmasin Gelar Musda ke-13 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Mei 2023

Pimpinan Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Banjarmasin Gelar Musda ke-13

BERITABANJARMASIN.COM - Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Banjarmasin, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-13, Sabtu (13/5/2023)

Ketua PD Muhammadiyah Banjarmasin, Masykur menyebutkan dari 26 calon pengurus tetap, nantinya akan ada 13 yang terpilih.

"Karena pemilihnya banyak, kita menggunakan e-voting untuk mempersingkat waktu pemilihan," ujarnya, usai pembukaan Musda.

Masykur menyampaikan dari 13 orang yang terpilih itu nantinya merupakan kandidat yang memenuhi klasifikasi. Terutama loyal dan dapat menginfakkan diri memberikan sumbangsih dalam memajukan Islam, juga Muhammadiyah. 

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina 
Ikut menyoroti proses pemilihan, yang menggunakan sistem e-voting tersebut. Dimana merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Banjarmasin.

Ia berharap Muhammadiyah sebagai organisasi besar dan telah berusia lebih satu abad sejak awal didirikannya bisa lebih maju lagi. "Banyak sekali kontribusi Muhammadiyah untuk Kota Banjarmasin, baik dari segi pendidikan, segi kesehatan, sosial masyarakat juga," ucapnya.

Sehingga hal itu merupakan kontribusi yang luar biasa dalam mendukung pembangunan kota seribu sungai. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner